Tuesday, June 29, 2010

empat hari dan empat orang

empat hari : 25-28 Juni 2010
empat orang : gue, mara, myrna, dan angel

pertama, kenapa sekarang gue jadi deket sama mereka? siapa mereka sebenarnya?? bagi yang sering melihat gue istirahat di sekolah, jarang sekali mungkin lo melihat gue bersama mereka, lalu kenapa kita bisa jadi dekat?

untuk myrna, tidak usah ditanya, kita sudah berteman cukup lama benar? sejak dari smp sudah mulai mengenal dan berteman sampai s
ekarang ini, walaupun hanya pernah sekelas sekali. angel? nah ini, kenalnya entah dimana, seinget gue pas ekskul smp. tapi mulai deket pas SMA les bareng dan lagi dan lagi satu ekskul! hahaha. lalu hadirlah mara, kapan kenal? nggak ada yang tau resminya. dan masih menjadi pertanyaan besar mungkin, tapi kita mulai deket sejak sering kerja bareng dalam banyak kesempatan di acara sekolah. lalu kenapa bisa jadi barengan berempat?

yang satu ini pasti angel akan senang
kalau tau. kita bisa jadi deket awalnya untuk merencanakan surprise party buat angel di ulang tahunnya saat 17 tahun. gue, myrna, dan mara membuatkan angel video. sejak saat itulah mulai berlanjut merencanakan surprise ulang tahun mara, jalan-jalan ke bogor, kota tua, dan lainnya. masing-masing dari mereka, entah berdua, bertiga, atau sendiri pasti menjadikan rumah gue sebagai tempat singgah sebentar. kali ini kita merencanakan pergi ke Jogja, dengan perencanaan dan diskusi yang cukup alot, akhirnya berhasil lah kita ke Jogja.

hari keberangkatan kereta kita dengan cantiknya telat selama kurang lebih 3 jam, seharusnya jam 9 berangkat, ini baru jam 12. selama di stasiun banyak kejadian, mulai dari ketawa tolol tanpa sebab sampai si bule di fotoinorang stasiun. nggak diragukan selama di kereta kejadian tolol pun mengiringi perjalanan dan me
mbuat waktu nggak kerasa akhirnya sampai di Jogja. hari kedua gue ke ugm dan mereka menjelajahi Jogja dengan cara mereka sendiri, sementara gue terdampar di ugm. lalu malamnya kita ke FKY dan hasilnya memang kurang memuaskan, gue sendiri pun nggak tau kenapa jadi kurang puas acaranya. lalu kita memutuskan untuk makan gudeg aja. namun, satu dan lain hal gue merasa sangat bersalah malam itu, karena gue merasa mengecewakan ekspetasi mereka yg cukup besar. oke, di lewatin aja.

besoknya kita melakukan perjalanan jauh! kita pertama ke kaliurang untuk makan di morolejar. tapi sebelumnya kita nyasa
r-nyasar dulu masuk sana sini. setelah itu tujuan selanjutnya prambanan! di mana saat itu siang hari dan panasnya nggak kira-kira. kita keliling prambanan dan tetap dengan ketawa-ketawa. setelah itu, inilah tujuan paling random, kita ke pantai! pantainya asal tau aja, ini ada di bukit, diantara bukit lo belok ke bawah ada pantainya. kita naik gunung, turun gunung, sampai akhirnya sampailah di pantai sepanjang daerah wonosari gunung kidul.

(ini pantainya, itu tangan myrna haha)

pasirnya putih, tapi ini pantai karang, jadi ya tidak seperti pantai kuta atau gimana. tapi untuk kita ini aja udah bikin seneng :)) besoknya lagi adalah hari terakhir kita di Jogja dan mereka pertama mengantar gue ke ugm sebentar lalu berkeliling kampus gue. setelah itu ke rumah sodara myrna, dan akhirnya kita makan di raminten, yang satu ini berkesan banget buat gue, seru! hahaha. lalu akhirnya beli bakpia dan menghabiskan sore di malioboro dan mencoba masangin bersama tambahan teman baru yang bertemu di Jogja.

keseluruhan, empat hari itu sangat amat amat menyenangkan. gue gak bisa ngomong gimana senengnya gue bisa pergi sama mereka. gue mungkin terkesan sangat cengeng, tapi gue cukup sedih untuk tau kenyataan bahwa kita seb
entar lagi akan pisah untuk jalanin kuliah masing-masing. tau kalau gue harus pindah ke Jogja. semuanya terasa terlalu cepat. sukses buat masa kuliah kalian! empat tahun lagi kita jalan lagi yang lebih jauh ya!




satu yang gue tau dan nggak akan gue sesali adalah mengenal mereka :))

No comments: