Monday, July 19, 2010

Jogja

nggak kerasa udah hapir dua minggu ya gue nggak nulis apapun, haha maaf terlalu sibuk dengan urusan duniawi. oke, selama gue nggak nulis sebenernya ngga banyak yang terjadi dalam hidup gue, yah cuman jalan-jalan dan nonton bola pada masanya.

nggak kerasa udah tinggal 2 minggu lagi tepatnya keberadaan gue di bsd. ya, karena terhitung mulai tanggal 4 Agustus gue resmi menjadi masyarakat Jogja, dengan KTP, SIM, dan kartu mahasiswa UGM. gue resmi anak kuliahan dan bagian masyarakat Jogja. 2 minggu ini entah gue mau ngapain, maunya sih dalam lubuk hati yang paling dalam habisin waktu sama temen sampe puas, kenapa? karena yah walaupun gue pulang sebulan sekali dan cuma untuk sehari di bsd untuk cek behel, tetep aja bakal kangen, sehari di bsd mau ketemu siapa coba gue? jadi resminya gue pulang untuk waktu lama adalah tahun depan atau depannya lagi. sejauh ini gue udah cukup banyak pergi sih, dari yang direncanakan sampai yang dadakan.

silahkan bilang gue labil atau apalah itu, tapi untuk jujur aja, gue sewaktu-waktu sedih untuk pisah sama semua temen gue disini. satu hal yang bikin gue takut adalah, gue takut untuk kehilangan mereka.

orang sering bilang kalo nanti pasti dapet temen baru disana, tapi temen lama itu sulit terganti tempatnya. entahlah, mungkin gue belom tau aja disana bakal dapet temen yang kayak gimana.



jadi, Jogja, baik-baik lah sama gue, buatlah gue betah disana.


(nb : setelah nulis gue baru sadar, tulisan ini labil sekali)

No comments: